Kopkar Yamaha dan JTrust Bank Bagi-bagi Helm Gratis Untuk Mudik

Hari raya Idul Fitri atau lebaran merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang karena di hari tersebut selain merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadhan juga hari dimana bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Khususnya bagi para perantau, mudik seakan menjadi tradisi tahunan yang tak bisa ditinggalkan.

Berbagai moda transportasi digunakan, mulai dari pesawat, kereta api, mobil pribadi, angkutan umum dan juga sepeda motor. Walaupun tidak dianjurkan oleh pemerintah karena pertimbangan keselamatan, namun sepeda motor masih menjadi pilihan favorit masyarakat. Selain biayanya murah, fleksibilitas juga menjadi salah satu pertimbangan.

Untuk mendukung keselamatan dalam perjalanan mudik, khususnya bagi yang menggunakan sepeda motor maka Koperasi Karyawan Yamaha Indonesia yang didukung oleh JTrust Bank, salah satu mitra usaha dalam penyaluran kredit angggota mengadakan program bagi-bagi helm gratis bagi para nasabah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koperasi Karyawan Yamaha Indonesia kepada anggotanya agar keselamatan dalam perjalanan mudik terwujud dan juga mendukung program perusahaan dalam mencegah kecelakaan lalu lintas khususnya dalam libur lebaran.

Selamat mudik, hati-hati dalam perjalanan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan. Keluarga anda menunggu di kampung halaman.

Bagikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *