Konsolidasi Puskopkar DKI Jakarta – Korwil Jakarta Timur di Kopkar Morita Cokro Gearindo

IMG-20161217-WA0007
Pusat Koperasi Karyawan (PUSKOPKAR) DKI Jakarta – Korwil Jakarta Timur pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2016 mengadakan pertemuan di Kopkar Morita Cokro Gearindo, Jl. Rawa Terate I Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Tutik Mudastri selaku Ketua Umum Puskopkar DKI Jakarta, pengurus korwil Jakarta Timur dan kopkar-kopkar anggota Puskopkar DKI Jakarta yang ada di korwil Jakarta Timur, salah satunya adalah Koperasi Karyawan Yamaha Indonesia.

Kegiatan ini merupakan pertemuan lanjutan dan pemantapan program kerja pengurus Puskopkar DKI Jakarta yang baru terbentuk pada RAT pada 17 November 2016 di Hotel Ayuda, Puncak.

wpid-wp-1482505864785.jpg

Acara tersebut diisi dengan pemantapan tentang bisnis koperasi oleh Bp. Dodi Hermawan, dimana potensi pasar yang sangat besar khususnya koperasi yang belum terkelola dengan baik saat ini. Berdasarkan data kementerian Koperasi dan UMKM RI per Desember 2015, keragaan Koperasi Karyawan di Indonesia khususnya di DKI Jakarta jumlah kopkar sebanyak 3.219 unit, dengan jumlah anggota 692.382 orang.

Pertemuan tersebut juga mengukuhkan kelengkapan kepengurusan Puskopkar DKI Jakarta – korwil Jakarta Timur dan pemantapan program kerja.

IMG-20161218-WA0000

Adapun sususannya adalah sbb :

Pembina :
Ibu Tuti Mudastri
Bp. H. Asdi SE,MSi
Bp. Sugito

Ketua :
Bp. Ahmad Jubaidi
Bp. Sumaryanto

Sekretaris :
Bp. Rohman
Ibu Yuli

Bendahara :
Bp. Heru
Bp. Purwantomo

Bidang Kelembagaan :
Bp. Sukamto

Bidang Usaha :
Bp. Iqbal
Bp. Surur

IT Support :
Bp. Sudiyo
Bp. Ciptadi

wpid-wp-1482505756460.jpg

Sesuai dengan tema yang diusung dalam pertemuan tersebut : menjalin kerjasama dan sinergi antar koperasi karyawan menuju gerakan kembali ke koperasi yang kuat dan mandiri” maka seluruh peserta bertekad untuk membangkitkan koperasi dari kita, oleh kita dan untuk kita.

(sdy)

Bagikan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *